Pages

Wednesday, October 24, 2007

Adab-Adab Tidur

Tidur adalah contoh kematian. Dalam tidur kita dapat menyaksikan (mimpi) sesuatu yang indah, yang sulit kita saksikan di waktu sadar. Kadang-kadang juga menakutkan yang kita tidak inginkan dalam tidur kita. Mimpin adalah sesuatu yang indah juga menakutkan. Mimpi ada yang benar juga ada yang palsu. Yang benar perlu kita ta’bir atau ta’wil, tapi yang palsu tidak perlu dita’bir.

Para kekasih Allah dan orang-orang shaleh dapat mengetahui apa yang akan terjadi melalui mimpi. Sebagian wahyu diperoleh oleh Rasulullah saw melalui mimpinya. Kita juga dapat mengetahui apa yang akan terjadi, minimal pada diri kita, melalui mimpi kita. Asalkan kita melakukan adab-adab tidur sebagaimana yang dilakukan oleh Rasulullah saw dan para kekasihnya. Kita juga dapat memperoleh informasi dari para kekasih Allah swt tentang apa yang akan terjadi, asalkan kita rajin dan istiqamah melakukan Adab-adab tidur yang diajarkan oleh Rasulullah saw dan keluarganya yang suci (sa).

Selengkapnya tentang Adab-adab tidur dan doa-doanya, kunjungi:
http://groups.google.com/group/keluarga-bahagia
Diharapkan Bpk dan Ibu menjadi anggota grup ini. Agar setiap kami memposting Amalan praktis dan doa-doa pilihan juga terkirim ke alamat email Bpk/Ibu. Caranya, setelah klik grup tersebut, klik gabung, lalu klik Edit keanggotaan, pilih Email, kemudian klik simpan aturan ini.

*****

No comments:

Followers