Pages

Thursday, September 18, 2008

Amalan dan Doa khusus Malam Ke 21 Ramadhan

Malam ini lebih utama dari malam kesembilan belas. Hendaknya ini juga melakukan amalan dan doa-doa malam Al-Qadar yang bersifat umum, sebelum melakukan yang bersifat khusus (malam ke 21). Amalan dan doa yang bersifat khusus sebagai berikut:

Pertama: Membaca doa:

بسم الله الرحمن الرحيم
اللهم صل على محمد وآل محمد
اَعُوْذُ بِجَلاَلِ وَجْهِكَ الْكَرِيْمِ أنْ يَنْقِضيَ عَنِّي شَهْرُ رَمَضَانَ اَوْ يَطْلُعَ الْفَجْرُ مِنْ لَيْلَتِي هَذِهِ وَلَكَ قِبَلِي ذَنْبٌ اَوْ تَبِعَةٌ تُعَذِّبُنِي عَلَيْهِ
A’ûdzu bijalâli wajhikal karîm, ay yanqadhiya ‘annî syahru ramadhâna aw yathlu’al fajru min laylatî hâdzhi, wa laka qibalî dzanbun aw tabi’atun tu’adzdzibunî ‘alayhi.

Aku berlindung dengan keagungan wajah-Mu yang mulia dari berlalunya bulan Ramadhan dan terbitnya fajar malam ini, sementara masih ada dosa atau kesalahanku yang mengharuskan siksa-Mu belum Kau ampuni.
(Mafâtihul Jinân: bab 2, pasal 3)

Selengkapnya Amalan dan doa malam ke 21 Ramadhan, klik disini:
http://islampraktis.wordpress.com

Wassalam
Syamsuri Rifai

2 comments:

yanmaneee said...

jordan shoes
jordan shoes
kobe shoes
nike sb dunks
bape hoodie
curry shoes
pandora jewelry
pg 4
jordan 4
canada goose

syshet said...

Click Here x5f38r4a85 replica ysl zeal replica bags replica bags wholesale india hermes replica p8u13q5a90 replica bags from turkey zeal replica bags reviews gucci replica handbags k6d14q4n61 replica bags for sale

Followers