Pages

Wednesday, September 17, 2008

Tawassul dengan Al-Qur’an di Malam-Malam Al-Qadar

Sebelum membaca doa berikut ini siapkan Al-Qur’an, tentu harus dalam keadaan suci, kemudian letakkan di sajadah kita (depan kita), lalu bacalah doa ini:

بسم الله الرحمن الرحيم
اللهم صل على محمد وآل محمد

اَللَّهُمَّ اِنّي اَسْاَلُكَ بِكِتابِكَ الْمُنْزَلِ وَما فيهِ وَفيهِ اسْمُكَ الاَكْبَرُ وَاَسْماؤُكَ الْحُسْنى، وَما يُخافُ وَيُرْجى اَنْ تَجْعَلَني مِنْ عُتَقائِكَ مِنَ النَّارِ
Allâhumma innî as-aluka bikitâbikal munzal, wa mâ fîhi wa fîhismukal akbar wa asmâukal husnâ, wa mâ yukhâfu wa yurjâ an taj’ala min ‘utaqâika minan nâr.

Ya Allah, aku memohon kepada-Mu dengan kitab-Mu yang Engkau turunkan kepada Rasulullah saw, dengan semua kandungan Al-Qur’an, dengan nama-Mu yang paling agung dan Asmaul Husna yang terdapat di dalamnya, dengan segala yang ditakutkan dan diharapkan. Dengan semua itu, jadikan aku tergolong pada hamba-hamba-Mu yang diselamatkan dari neraka.

Kemudian angkat Al-Qur’an itu ke atas kepala lalu bacalah doa ini:

اَللَّهُمَّ بِحَقِّ هَذَا الْقُرْآنِ، وَبِحَقِّ مَنْ اَرْسَلْتَهُ بِهِ، وَبِحَقِّ كُلِّ مُؤْمِنٍ مَدَحْتَهُ فِيْهِ، وَبِحَقِّكَ عَلَيْهِمْ، فَلاَ اَحَدَ اَعْرَفُ بِحَقِّكَ مِنْكَ
Allâhumma bihaqqi hâdzal Qur-ân, wa bihaqqi man arsaltahu bihi, wa bihaqqi kulli mu’minin madahtahu fîhi, wa bihaqqika ‘alayhim, falâ ahada a’rafu bihaqqika minka.

Ya Allah, dengan hak Al-Qur’an ini, dengan hak Rasulullah saw yang Kau utus membawa Al-Qur’an ini, dengan hak setiap orang mukmin yang Kau puji di dalamnya, dan dengan hak-Mu atas mereka yang tidak ada seorang pun lebih mengetahui dari-Mu.

Kemudian lanjutkan membaca doa tawassul dengan 14 manusia suci.

Amalan dan doa2 Laylatul Qadar secara detail, klik disini:
http://islampraktis.wordpress.com
Audio Shalawat Tarhim, doa2 pilihan Ramadhan, dan musik2 Rohani, download gratis:
http://syamsuri149.multiply.com
Audio Murattal surat2 pilihan Al-Qur'an dan Audio surat Al-Qur'an tentang Laylatul Qadar:
http://islampraktis.multiply.com

Wassalam
Syamsuri Rifai
http://syamsuri149.wordpress.com
http://shalatdoa.blogspot.com

Milis bermacam2 shalat sunnah, amalan2 praktis dan doa-doa pilihan serta eBooknya, klik di sini:
http://groups.google.com/group/keluarga-bahagia
http://groups.yahoo.com/group/Shalat-Doa

No comments:

Followers