Pages

Sunday, June 5, 2011

Mohon Doa untuk Ibu Manauwarah Istri Bpk Tantyo Sudharmono

Telah berpulang ke Rahmatullah Ibu Manauwarah (Naura) binti Bau Kuneng, istri Bapak Tantyo Sudharmono pada:
Hari: Sabtu, 04 Juni 2011/ 02 Rajab 1432 H
Jam: 13: 30 di Rumah Sakit Pondok Indah Jakarta Selatan.

Dalam masa hidupnya Al-Marhumah banyak mendampingi suaminya berkhidmat dalam majlis pengajian Ahlul bayt (sa), majlis doa dan zikir yang diselenggarakan oleh suaminya. Semoga Allah swt menerima amal kebaikan dan perkhidtannya, dan mengampuni segala dosa dan kesalahannya.

Sebagai saudara seiman tentu selayaknya kita mendoakan Al-Marhumah.

DOA UNTUK AL-MARHUMAH MANAUWARAH

اِلَى حَضَرَاتِ حَبِيْبِنَا وَشَفِيْعِنَا سَيِّدِنَا وَمَوْلاَنَا مُحَمَّدٍ صَلَّى اللهُ عَلَيْهِ وَآلِهِ وَسَلَّمَ، وَاِلَى اَهْلِ بَيْتِهِ الطَّيِّبِيْنَ الطَّاهِرِيْنَ. وَخُصُوصًا اِلَى رُوحِ اَلْمَرْحُومَة مَنَوَّرَة بِنْتِ بَوُ كُونِينج اَلْفَاتِحَة
Ilâ hadharâti Habîbinâ wa Syafî’inâ, Sayyidinâ wa Mawlânâ Muhammad shallallâhu ‘alayhi wa âlihi wa sallam, wa ilâ Ahli baytihith thayyibînath thâhirîn. Wa khushûshan ilâ rûhi Almarhûmah Manauwarah binti Bau Kuneng, Al-Fâtihah.

Untuk kekasih kami dan pemberi syafaat kami, junjungan kami dan penghulu kami Muhammad saw, dan untuk Ahlul baitnya yang suci. Dan secara khusus untuk ruh Almarhumah MANAUWARAH BINTI BAU KUNENG, Al-Fatihah (baca Fatihah)

Kemudian membaca:
1. Surat Al-Qadar (7 kali)
2. Surat Al-Fatihah (3 kali)
3. Surat Al-Falaq (3 kali)
4. Surat An-Nas (3 kali),
5. Surat Al-Ikhlash (3 kali)
6. Ayat Kursi (3 kali)

Kemudian membaca doa berikut:
Allâhummaghfir lahâ warhamhâ, wa ‘âfihi wa’fu ‘anhâ.
Ya Allah, ampuni dosa-dosanya dan sayangi dia, dan maafkan segala kesalahannya.

اَللَّهُمَّ ارْحَمْ غُرْبَتَهَا، وَصِلْ وَحْدَتَهَا، وَاَنِسْ وَحْشَتَهَا، وَاَمِنْ رَوْعَتَهَا، وَاَسْكِنْ اِلَيْهَا مِنْ رَحْمَتِكَ يَسْـتَغْنِي بِهَا عَنْ رَحْمَةٍ مِنْ سِوَاكَ،وَاَلْحِقْهَا بِمَنْ كَانَ يَتَوَلاَّهَا
Allâhumarham ghurbatahâ, wa shil wahdatahâ, wa anis wah syatahâ, wa amin raw‘atahâ, wa askin ilayhâ min rahmatika yastaghnî bihâ ‘an rahmatin min siwâka, wa alhiqhâ biman kâma yatawallâhâ.

Ya Allah, kasihi keterasingannya, sambungkan kesendiriannya, hiburlah kesepiannya, tenteramkan kekhawatirannya, tenangkan ia dengan rahmat-Mu yang dengannya tidak membutuhkan kasih sayang dari selain-Mu, dan susulkan ia kepada orang yang ia cintai (Rasulullah dan Ahlul baitnya)

اللَّهُمَّ جَافِ اْلاَرْضَ عَنْ جُنُوبِهَا وَ صَاعِدْ إِلَيْكَ رُوْحَهَا وَ لَقِّهَِا مِنْكَ رِضْوَانًا وَ أَسْكِنْ إِلَيْهَا مِنْ رَحْمَتِكَ مَا تَصِلُ بِهِ وَحْدَتَهَا وَ تُونِسُ بِهِ وَحْشَتَهَا إِنَّكَ عَلَى كُلِّ شَيْ‏ءٍ قَدِيرٌ

Allâhumma jâfil ardha ‘an junûbihâ, wa shâ’id ilayka rûhahâ, wa laqqihâ minka ridhwânâ, wa askin ilayhâ mir rahmatika mâ tashilu bihi wahdatahâ, wa tûnisu bihi wahsyatahâ, innaka ‘alâ kulli syay-in qadîr.

Ya Allah, luaskan kuburannya, muliakan ruhnya, sampaikan ia pada ridha-Mu, tenteramkan ia dengan rahmat-Mu, yang menyambungkan pada kesendiriannya, yang menghibur kesepiannya. Sesungguhnya Engkau Maha Kuasa atas segala sesuatu.

Atas nama keluarga besar Al-Marhumah kami mengucapkan banyak terima kasih atas doa yang dipanjatkan oleh Bapak dan Ibu, Ikhwan dan Akhawat untuk Al-Marhumah. Jazâkumullâh khayan.

Wassalamu'alaykum wr.wb
Syamsuri Rifai

No comments:

Followers