Pages

Friday, August 10, 2012

Menerima dan Menyalurkan Zakat Mal, Zakat Fitrah, Infak dan Sedekah

Assalamu’alaikum wr.wb
Kepada Yang Terhormat
Bapak/Ibu dan Saudara2 kami yang memiliki Kelebihan Rejeki

Sebagaimana tahun yang lalu, tahun ini 1433 H kami nenerima dan menyalurkan Zakat Mal, Zakat Fitrah, Infak dan sedekah kepada yang berhak secara syar’i.

Bagi Bapak/Ibu dan Saudara2 kami yang memiliki kelebihan rejeki, tim kami siap membantu untuk menyalurkan kepada yang berhak menerimanya secara syar’i: Anak-anak yatim, fakir-miskin, fi sabilillah. Yakni, mereka yang benar2 kami mengenalnya, mereka. Beribadah dan suka berdoa. Kami memprioritaskan kepada mereka tersebut agar titipan dan amal kebajikan Bapak/Ibu dan Saudara2 kami lebih bermakna, mengalirkan kebahagiaan dan keberkahan di dunia dan akhirat.

CATATAN: Bagi yang akan menitipkan, mohon sebutkan/konfirmasi via SMS: nama, nilai, dan peruntukanya. Misalnya zakat fitrah, zakat mal (wajib) atau infak/sedekah (yang sifatnya sunnah). Nama pengirim penting bagi kami agar yang berhak menerima titipan tersebut, mereka mendoakannya di malam2 yang mulia.

NO REKENING TIM KAMI:
1. BCA: 5770476404. Atas nama: Ifadah Amalia. KCP: Taman Galaxi, Bekasi.
2. MANDIRI: 125-00-0257532-2. Atas nama: Tuti Wahyuningsih. KK Bekasi Taman Galaksi.

KONFIRMASI:
Untuk konfirmasi, no HP kami: 0818976468; 02193863218.

WESTERN UNION
Bagi Bapak/Ibu yang berdomisili di luar negeri dimohon titipan Zakat mal/Zakat Fitrah/Infak/Sedekah, dikirim via WESTERN UNION, dengan mengkonfirmasi via SMS ke no HP tersebut di atas: nama pengirim, Negara pengirim, dan nomor code pengiriman.

Atas partisipasi dan share Bapak/Ibu dan Teman2 untuk membahagiakan mereka yang kurang beruntung hidupnya, kami ucapkan Jazâkumullâh khayran katsîrâ. Semoga Allah swt membalasnya dengan yang terbaik dari sisi-Nya, dan membukan keluasan pintu rejeki-Nya. Amin yâ Rabbal ‘âlamîn.

HADIAH DARI TIM KAMI
Kami menyiapkan hadiah berupa eBook Doa-doa dalam dua Format: Microsoft Word dan Pdf.
Bagi Bapak/Ibu dan Saudara2 kami yang berminat hadiah dari kami, dimohon mencantumkan alamat email di SMSnya ke no HP konfirmasi, juga format eBook Doa-doa yang diinginkan: Pdf atau Microsoft Word. Insya Allah kami akan mengirimkan hadiah berikut ini via email. Hadiah eBook doa-doa yang kami siapkan, dilengkapi teks Arab, terjemahan dan transliterasi Arab-Latin:

1. Doa Perpisahan dengan bulan Ramadhan (dibaca di malam terakhir Ramadhan)
2. Amalan dan Doa di malam Idul Fitri
3. Doa Tawassul dengan Asma Allah di malam Idul Fitri
4. Doa sebelum shalat Idul Fitri
5. Amalam dan doa di siang hari Idul Fitri
6. Adab dan Doa Ziarah Kubur. Insya Allah doa ini bermanfaat untuk membahagiakan para penghuni kubur dalam suasana Idul Fitri.
7. Doa untuk Orang Tua
8. Doa untuk Anak

Selamat Menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan 1433 H, dan Menyambut Idul Fitri 1 Syawal 1433 H.

Wa billâhit Tawfiq wal-Hidayah
Wassalamu’alaikum wr.wb

Syamsuri Rifai
http://syamsuri149.wordpress.com
HP:0818976468


No comments:

Followers