Pages

Saturday, December 22, 2012

Berbagi Rejeki dengan Sharing Informasi

Islam mewajibkan kita berbagi rejeki dan peluang yang dapat mendatang rejeki. Bagi Bapak/Ibu/saudara2ku yang berkenan untuk bergabung bersama kami untuk sharing informasi, insya Allah informasi itu akan mendatangkan rejeki bagi kita.


Kita tidak harus mengeluarkan biaya/investasi, kita berbagi informasi kepada saudara/kerabat dan sahabat kita yang ingin membangun/merenovasi rumah, kita akan mendapatkan bagian hak jika dengan informasi tersebut terjadi transaksi. Apalagi jika di antara kita punya teman dan relasi yang punya usaha property, kita akan mendapatkan hak sepanjang prusahaan tersebut menggunakan produk kita. Di sini kita akan harga yang lebih murah dari umum karena kita sebagai distributor.

PRODUK KITA
Kita punya produk unggulan yang lebih murah dari pasaran umum, karena kita langsung dari pabrik:
  1. Batu bata ringan sejenis hebel, tapi lebih murah dari hebel, hanya berbeda warna, kualitas sama. Bahkan produk kami bisa menggunakan perekat semen biasa.
  2. Baliton CLC untuk ngedak lantai, jauh lebih cepat, hemat, murah, kuat dan aman dari goncangan gempa, ketimbang cor dak konfensional. Karena Baliton CLC adalah teknologi internasional berstardar Jerman.

KEUNGGULAN BALITON CLS DAN GALERY
Keunggulan Baliton CLC berikut Galerinya, akses disini

 Yang berminat untuk silahkan SMS/hubungi: +628170074413; 02193863218. WhatsApp: 08170074413 
Untuk sementara ini kita hanya melayani untuk wilayah JABODETABEK dan Jawa Barat.

No comments:

Followers