Pages

Saturday, December 29, 2007

Amalan Praktis Mencapai Hajat

Amalan ini dikutip dari kitab Mujarrabat Imamiyah, kitab yang berisi kumpulan amalan dan doa-doa yang bersumber dari Rasulullah saw dan keluarganya, dan telah dibuktikan kemujarrabannya.

Imam Ali bin Abi Thalib (sa): “Jika kamu ingin mencapai hajat, maka raihlah hajat itu di pagi hari, hari Kamis, dan ketika hendak keluar dari rumah bacalah: Akhir surat Ali-Imran, ayat Kursi, surat Al-Qadr, dan surat Al-Fatihah.”
Amalan ini ditujukan untuk mencapai hajat-hajat dunia dan akhirat. Yang dimaksud akhir surat Ali-Imran adalah ayat ke 26-27.

Amalan praktis dan doa-doa pilihan serta eBook doa-doa pilihan, kunjungi:
http://groups.google.com/group/keluarga-bahagia
http://groups.yahoo.com/group/Shalat-Doa
Informasi tentang Amalan praktis dan doa-doa pilihan keseharian, kunjungi:
http://shalatdoa.blogspot.com

Yang ingin memiliki peluang bisnis Online cepat dan mudah, kunjungi:
http://pengusahaonline.com/?id=Syamsuri
Yang berminat Feng Shui Islami dan rumus2nya, kunjungi:
http://groups.google.co.id/group/feng-shui-islami

1 comment:

ade said...

Saya telah membaca sebuah buku bagus tentang suatu amalan ibadah yang membawa kepada orang yang mengerjakan mendapatkan apa yang diinginkan atau dibutuhkannya. Yaitu buku "Keajaiban Shalat Hajat --Membuat Keinginan Menjadi Kenyataan".

Buku ini membahas, tentang fenomena masalah manusia, aspek shalat hajat, baik dari makna, manfaat, keajaiban, maupun konsekuensi yang harus ditempuh bagi orang yang sedang dirundung kebutuhan dan masalaha. Di buku ini, dibahas pula bukti nyata dari orang-orang yang telah mengalami keajaiban shalat hajat, bahkan salah satunya ada yang didatangi malaikat. Lebih sempurna lagi, buku ini dilengkapi dengan doa-doa mustajab.

Spesipikasi buku:
Judul: Keajaiban Shalat Hajat --Membuat Keinginan Menjadi Kenyataan
Penulis: Ibnu Thahir
Penerbit: QultumMedia, 2007
Website: http://www.qultummedia.com

Followers