Pages

Saturday, December 29, 2007

Doa untuk Memperoleh Kemudahan Rizki

Dengan nama Allah Yang Maha Pengasih dan Penyayang
Sampaikan shalawat kepada Rasulullah dan keluarganya
Ya Allah, wahai Penyebab yang tak memiliki sebab, wahai Penyebab semua yang memiliki sebab, wahai Penyebab dari semua sebab, sampaikan shalawat kepada Muhammad dan keluarga Muhammad, dan kayakan aku dengan rizki-Mu yang halal dari yang Kau haramkan, dengan ketaatan kepada-Mu dari maksiat atas-Mu, dan dengan karunia-Mu dari selain-Mu ya Hayyu ya Qayyum, sampaikan shalawat kepada Muhammad dan keluarga Muhammad, bukakan pintu taubat bagiku wahai Yang Maha Mulia, ampuni aku wahai yang Maha Bijaksana, terimalah amalku dan dengarlah doaku. Jangan palingkan wajah-Mu dariku sesungguhnya aku adalah hamba-Mu putera hamba-Mu, aku fakir di hadapan-Mu, aku memohon kepada-Mu di pintu-Mu, dan berdiri di halaman-Mu. Aku berharap kepada-Mu dan mendambakan apa yang ada di sisi-Mu, aku bermohon kepada-Mu agar Kau bukakan khazanah-khazanah-Mu. Maha Suci Engkau, Engkaulah Allah Yang Maha Agung dan Maha Bijaksana, Yang Maha Dermawan dan Maha Penyantun, limpahkan padaku karunia-Mu, muliakan aku dengan rahmat-Mu, dan bukakan pintu taubat bagiku ya Sayyidi dengan taubat yang sebenarnya, sungguh aku memohon ampun kepada-Mu dan bertaubat kepada-Mu. Tiada daya dan kekuatan kecuali dengan Allah Yang Maha Tinggi dan Maha Agung. Semoga Allah senantiasa mencurahkan shalawat kepada junjungan kami dan Nabi kami Muhammad dan keluarganya yang suci, dengan rahmat-Mu wahai Yang Maha Pengasih dari semua yang mengasihi. (Mujarrabat Imamiyah)

Tek Arab dan tek bacaan latin doa ini, berikut Amalan praktis dan doa-doa pilihan serta eBook doa-doa pilihan, kunjungi:
http://groups.google.com/group/keluarga-bahagia
http://groups.yahoo.com/group/Shalat-Doa
Informasi tentang Amalan praktis dan doa-doa pilihan keseharian, kunjungi:
http://shalatdoa.blogspot.com

Yang ingin memiliki peluang bisnis Online cepat dan mudah, kunjungi:
http://pengusahaonline.com/?id=Syamsuri
Yang berminat Feng Shui Islami dan rumus2nya, kunjungi:
http://groups.google.co.id/group/feng-shui-islami

1 comment:

NeoGen said...

Saya telah membaca sebuah buku bagus tentang suatu amalan ibadah yang membawa kepada orang yang mengerjakan mendapatkan apa yang diinginkan atau dibutuhkannya. Yaitu buku "Keajaiban Shalat Hajat --Membuat Keinginan Menjadi Kenyataan".

Buku ini membahas, tentang fenomena masalah manusia, aspek shalat hajat, baik dari makna, manfaat, keajaiban, maupun konsekuensi yang harus ditempuh bagi orang yang sedang dirundung kebutuhan dan masalaha. Di buku ini, dibahas pula bukti nyata dari orang-orang yang telah mengalami keajaiban shalat hajat, bahkan salah satunya ada yang didatangi malaikat. Lebih sempurna lagi, buku ini dilengkapi dengan doa-doa mustajab.

Spesipikasi buku:
Judul: Keajaiban Shalat Hajat --Membuat Keinginan Menjadi Kenyataan
Penulis: Ibnu Thahir
Penerbit: QultumMedia, 2007
Website: http://www.qultummedia.com

Followers