Pages

Wednesday, August 18, 2010

Doa Sahur: Doa Baha’, Doa Azhîmusy Sya’n

Doa Mencapai Hajat dengan bertawassul pada Keagungan Allah swt

Jika kita benar-benar punya hajat, maka bacalah doa ini di waktu sahur. Doa ini dikenal sebagai doa ‘Azhîmusy Sya’n (keadaan yang sangat agung) dan Doa Bahâ’, doa bertawassul dengan keagungan Allah swt. Sesudah membaca doa ini sampaikan hajat kita kepada Allah swt diijabah. Doa ini adalah doa Imam Muhammad Al-Baqir di waktu-waktu sahur: Berikut ini doanya:

Dengan nama Allah Yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang
Ya Allah, sampaikan shalawat kepada Rasulullah dan keluarganya

Ya Allah, aku memohon kepada-Mu dengan keagungan-Mu dengan segala keagungannya, semua keagungan-Mu adalah agung. Ya Allah, aku memohon kepada-Mu dengan semua keagungan-Mu.

Ya Allah, aku memohon kepada-Mu dengan keindahan-Mu dengan segala keindahannya, seluruh keindahan-Mu adalah indah. Ya Allah, aku memohon kepada-Mu dengan semua keindahan-Mu.

Ya Allah, aku memohon kepada-Mu dengan jalaliyah-Mu dengan segala keagungannya, semua jalaliyah-Mu adalah agung. Ya Allah, aku memohon kepada-Mu dengan semua jalaliyah-Mu.

Ya Allah, aku memohon kepada-Mu dengan keagungan-Mu dengan segala keagungannya, semua keagungan-Mu adalah agung. Ya Allah, aku memohon kepada-Mu dengan semua keagungan-Mu.

Ya Allah, aku memohon kepada-Mu dengan cahaya-Mu dengan segala cahayaannya, semua cahaya-Mu bercahaya. Ya Allah, aku memohon kepada-Mu dengan semua cahaya-Mu.

Ya Allah, aku memohon kepada-Mu dengan rahmat-Mu dengan segala keluasannya, seluruh rahmat-Mu luas. Ya Allah, aku memohon kepada-Mu dengan semua rahmat-Mu.

Ya Allah, aku memohon kepada-Mu dengan kalimat-Mu dengan segala kesempurnaanya, seluruh kalimat-Mu sempurna. Ya Allah, aku memohon kepada-Mu dengan seluruh kalimat-Mu.

Ya Allah, aku memohon kepada-Mu dengan kesempurnaan-Mu dengan segala kesempurnaannya, semua kesempurnaan-Mu paripurna. Ya Allah, aku memohon kepada-Mu dengan semua kesempurnaan-Mu.

Ya Allah, aku memohon kepada-Mu dengan asma-Mu dengan segala keagungannya, seluruh asma-Mu agung. Ya Allah, aku memohon kepada-Mu dengan seluruh asma-Mu.
(Mafâtihul Jinân: bab 2, pasal 3)

Selengkapnya doa ini berikut tek arab dan transliterasi arab-latinnya, download di sini

Free Download Flipping Book Doa Hari2 Ramadhan dilengkapi audio, teks arab dan terjemahan Indonesia, klik di sini

Amalan dan Doa2 haji & Umroh:
http://almushthafa.blogspot.com

Wassalam
Syamsuri Rifai
http://www.alfusalam.web.id
http://syamsuri149.wordpress.com

No comments:

Followers