Pages

Tuesday, August 16, 2011

Dialog Nabi Musa (as) dengan Allah tentang Malam Al-Qadar

Rasulullah saw bersabda tentang dialog Nabi Musa (as) dengan Allah swt.
Nabi Musa (as) berkata: Ilahi, aku ingin dekat dengan-Mu
Allah menjawab: Aku dekat dengan orang yang menghidupkan malam Al-Qadar.”
Nabi Musa (as): Ilahi, aku ingin kasih sayang-Mu.

Allah swt: Kasih sayang-Ku untuk orang yang menyayangi orang-orang miskin di malam Al-Qadar.
Nabi Musa (as): Ilahi, aku ingin keselamatan dalam melintasi shirathal mustaqim.
Allah swt: Keinginan-Mu itu untuk orang yang Bersedekah di malam Al-Qadar.
Nabi Musa (as): Ilahi, aku ingin pohon dan buahnya di surga.
Allah swt: Keinginanmu itu untuk orang yang bertasbih di malam Al-Qadar.
Nabi Musa (as): Ilahi, aku ingin keselamatan dari neraka.
Allah swt: Keinginanmu itu untuk orang memohon ampun di malam Al-Qadar.
Nabi Musa (as): Ilahi, aku ingin ridha-Mu.
Allah Azza wa Jalla: Keinginanmu itu untuk orang yang melakukan shalat dua rakaat di malam Al-Qadar. (Mustadrak Al-Wasâil 7: 456)

CAHAYA HIKMAH RAMADHAN DAN MALAM AL-QADAR
TWITTER CAHAYA HIKMAH
@CahayaHikmah12

Wassalam
Syamsuri Rifai
http://syamsuri149.wordpress.com


No comments:

Followers