Pages

Monday, April 7, 2008

Doa untuk Mengatasi Kesulitan

بسم الله الرحمن الرحيم
اللهم صل على محمد وآل محمد

اِلَهِي اَنْتَ الَّذِي قُلْتَ: (قُلِ ادْعُو الَّذِيْنَ زَعَمْتُمْ مِنْ دُوْنِهِ فَلاَ يَمْلِكُوْنَ كَشْفَ الضُّرِّ عَنْكُمْ وَلاَ تَحْوِيْلاً) فَيَا مَنْ يَمْلِكُ كَشْفَ الضُّرِّ عَنَّا وَتَحْوِيْلَهُ اِكْشِفْ مَابِي

Bismillâhir Rahmânir Rahîm
Allâhumma shalli ‘alâ Muhammadin wa âli Muhammad

Ilahî Antal ladzî qulta: Qulid’ul ladzîna za’amtum min dûnihî falâ yamlikûna kasyfadh dhurri ‘annakum walâ tahwîlâ. Fayâ may yamliku kasyfadh dhurri ‘annâ wa tahwîlahû iksyif mâbî.

Dengan asma Allah Yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang
Ya Allah, sampaikan shalawat kepada Rasulullah dan keluarganya

Ilahi, Engkaulah yang menyatakan: “Katakan (hai Muhammad) panggillah mereka yang kamu anggap (tuhan) selain Allah, mereka tak akan mempunyai kekuasaan untuk menghilangkan bahaya darimu dan tidak pula memindahkannya.” (Al-Isra': 56) Wahai Yang Maha Kuasa menghilangkan bahaya dari kami dan memindahkannya, hilangkan bahaya dariku. (Mujarrabat Imamiyah: 115)

Caranya: Doa ini dibaca dalam kondisi sunyi dan dalam keadaan sujud, dibaca berulang-ulang sampai maknanya meresap ke dalam hati.

Wassalam
Syamsuri Rifai

Foto2 bersejarah, Asbabun Nuzul ayat2 pilihan, hadis2 pilihan, amalan Praktis, bermacam2 shalat sunnah, doa-doa pilihan, dan artikel-artikel Islami, klik di sini:
http://syamsuri149.wordpress.com
http://shalatdoa.blogspot.com

Amalan praktis, Adab2 dan doa2 pilihan haji dan umroh dilengkapi tek arab, bacaan tek latin dan terjemahan, klik di sini:
http://almushthafa.blogspot.com

Milis artikel2 Islami, macam2 shalat sunnah, amalan2 praktis dan doa-doa pilihan serta eBooknya, klik di sini:
http://groups.google.com/group/keluarga-bahagia
http://groups.yahoo.com/group/Shalat-Doa

Milis Feng Shui Islami, rahasia huruf dan angka, nama dan kelahiran, rumus2 penting lainnya, dan doa2 khusus, klik di sini:
http://groups.google.co.id/group/feng-shui-islami

Download gratis Mobile Magazine, majalah bermacam2 produk Hp dan elektronik, klik di sini : http://www.mobile-indonesia.com
Ingin kerjasama buka cabang di kota atau daerah Anda, hubungi Redaksi: Jl. Tebet Timur Dalam VII E No. 17 Jakarta Selatan 12820. Phone : 62-21-835.2103.

No comments:

Followers