Pages

Wednesday, August 6, 2008

Doa Rasulullah saw di Malam Nishfu Sya’ban

بسم الله الرحمن الرحيم
اللهم صل على محمد وآل محمد

اَللًّهُمَّ اقْسِمْ مِنْ خَشْيَتِكَ ما يَحُولُ بَيْنَنا وَبَيْنَ مَعْصِيَتِكَ، وَمِنْ طْاعَتِكَ ما تُبَلِّغُنا بِهِ رِضْوانَكَ، وَمِنَ الْيَقينِ ما يَهُونُ عَلَيْنا بِهِ مُصيباتُ الدُّنْيا، اَللًّهُمَّ اَمْتِعْنا بِاَسْماعِنا وَاَبْصارِنا وَقُوَّتِنا ما اَحْيَيْتَنا، وَاجْعَلْهُ الْوارِثَ مِنّا، واجْعَلْ ثأرَنا عَلى مَنْ ظَلَمَنا، وَانْصُرنا عَلى مَنْ عادانا، وَلا تَجْعَلْ مُصيبَتَنا في دينِنا، وَلا تَجْعَلِ الدُّنْيا اَكْبَرَ هَمِّنا، وَلا مَبْلَغَ عِلْمِنا، وَلا تُسَلِّطْ عَلَيْنا مَنْ لا يَرْحَمُنا، بِرَحْمَتِكَ يا اَرْحَمَ الرّاحِمينَ

Ya Allah, karuniakan kepada kami rasa takut pada-Mu, rasa takut yang mendindingi antara kami dan maksiat pada-Mu;

ketaatan pada-Mu, ketaatan yang menyampaikan kami pada ridha-Mu; dan keyakinan sehingga dengannya musibah dunia tidak menghinakan kami. Ya Allah, karuniakan pada kami kemampuan untuk menikmati dengan pendengaran kami, pandangan kami dan kekuatan kami apa yang telah Kau izinkan dalam hidup kami. Jadikan semua itu pewaris dari kami. Jadikan tuntutan kami terhadap orang yang menzalimi kami, dan bantulah kami terhadap orang yang memusuhi kami. Jangan jadikan musibah kami di dalam agama kami. Jangan jadikan dunia cita-cita utama kami dan tujuan ilmu kami. Jangan jadikan pemimpin kami orang yang tidak menyayangi kami, dengan rahmat-Mu wahai Yang Maha Pengasih dari semua yang mengasihi. (Mafatihul Jinan, bab 2, pasal 2)

Yang berminat doa-doa yang lain di malam Nishfu Sya’ban, berikut keutamaan dan amalan di dalamnya, silahkan klik disini:
http://islampraktis.wordpress.com

Wassalam
Syamsuri Rifai
http://syamsuri149.wordpress.com
http://shalatdoa.blogspot.com

Audio shalawat tarhim, doa dan musik2 ruhani (mp3), dilengkapi tek narasi:
http://syamsuri149.multiply.com

No comments:

Followers