Pages

Wednesday, September 17, 2008

Ucapan Terima Kasih Kepada Ibu Farida (Perancis)

Assalamu’alaikum wr.wb

Tadi malam saya terima SMS dari Ibu Farida (Perancis), yang isinya via kakaknya Ibu Rini Sri Angraeni membantu pengembangan dakwah saya di Internet berupa donasi sebesar Rp 300.000,-. Saya ucapkan terima kasih kepada Ibu Farida dan Ibu Rini Sri Angraeni, jazakumullah khayran katsirâ. Semoga Allah swt membalasnya dengan yang terbaik dari sisi-Nya, khususnya di bulan Ramadhan yang penuh berkah dan bulan-bulan berikutnya. Amin yâ Rabbal ‘alamîn.

Perlu saya informasikan kepada Bapak dan Ibu bahwa hampir setiap malam saya terima lebih dari 50 email dari para pengunjung 8 Blog saya dan member 3 milis saya. Isinya bertanya dan berkonsultasi. Saya sebenarnya kwalahan menjawabnya. Belum lagi menjawab komentar2 di blog dan milis saya. Sebenarnya saya bermaksud dan ingin membentuk tim. Tapi belum punya kemampuan ke arah itu.

Sebagian pengunjung Blog saya menyarankan untuk membuat website supaya lebih leluasa dalam dakwah via internet. Dan saya sudah mewujudkan saran itu yaitu www.islampraktis.com. Di awal Ramadhan website itu sempat tayang, tapi sangat disayangkan hari ke 4 Ramadhan ada gangguan atau ada yang ganggu. Sampai sekarang sedang diperbaiki scuritinya, entah sampai kapan bisa tayang kembali, saya belum tahu.

Kepada para pengunjung, mohon doanya smg website tersebut segera tayang kembali. Saya sangat ingin website itu bisa tayang kembali sebelum Idul Fithri, karena kontennya khususnya tentang keutamaan Idul Fithri berikut amalan dan doa2nya sdh disiapkan.

Bagi para pengunjung, Bapak dan Ibu yang ingin menyusul Ibu Farida (Perancis) untuk membantu pengembangan dakwah kami via Internet, di bulan Ramadhan yg penuh berkah, khususnya di malam-malam 10 terakhir Ramadhan, malam-malam ganjil yang di dalamnya terdapat Laylatul Qadar, malam yang lebih baik dari seribu bulan.

Kepada Bapak dan Ibu, sebelum dan sesudahnya saya mengucapkan terima kasih, jazakumullâh khayran katsirâ. Semoga Allah meluaskan pintu rizki kita dan mencurahkan keberkahan ke dalamnya, dan mengalirkan kebahagiaan kepada kita dan keluarga kita. Amin ya Rabbal ‘alamin.

Bagi Bapak dan Ibu yang ingin mengirimkan donasi untuk pengembangan dakwah kami, bisa dikirim ke No Rek BCA: 5770097128. KPC Taman Galaxi, Bekasi. Atas nama: Syamsuri Rifai.
No Rek ini juga ada di bagian kanan Blog ini.

Wassalamu’alaikum wr.wb
Syamsuri Rifai

No comments:

Followers