Pages

Monday, November 17, 2008

Pemberitahuan kpd Pemesan yang belum terima eBook jg bagi yang baru berminat

Kepada Yang Terhormat Bapak dan Ibu

Assalamu’alaikum wr.wb

Berhubungan sebagian Bapak dan Ibu belum terima eBook yang saya kirim. Padahal saya sudah mengirimkan kepada semua pemesan, tanpa membeda2kan yang saya kenal atau yang belum saya kenal. Ala kulli hal, saya sudah mengirim kepada semua pemesan sesuai dengan pesanan. Ternyata banyak yang belum terima. Ini berdasarkan email kepada saya dari sebagian pemesan.

Saya mohon maaf, ternyata email Yahoo membatasi kapasitas dan jumlah yang dikirim via email. Saya mengirimkam sekaligus ke 10 alamat email, dan kadang ke 5 email, ternyata yang sampai mungkin hanya no 1-3, dan sisanya tidak sampai. Karena setiap saya kirim ke 10 email atau 5 email, Yahoo memperingati.

Untuk itu, silahkan Bapak dan Ibu download langsung semua eBook yang telah tersedia di milis kami. Caranya, silahkan klik disini:
http://syamsuri149.wordpress.com/ebooks

eBook yang telah tersedia (format Pdf):

1. Akibat berbakti dan durhaka kepada orang tua
2. Doa untuk orang tua dan anak, berikut cara shalatnya.
3. Doa Jawsyan Kabir (Prisai besar kehidupan)
4. Adab-adab berdoa dan syarat-syarat ijabahnya doa
5. Doa kemenangan dan doa perlindungan
6. Adab mencapai hajat dan Rizki, zikir dan doanya

Untuk eBook no 1 dan 2 saya kemas dalam satu kemasan WinRar.

Catatan Penting: Kl eBooknya tdk bisa dibuka (error), mungkin krn faktor blm diinstall software "WinRar" di computer Bpk dan Ibu. Software ini sdh sy upload di tempat dowload, tinggal didownload kemudian diinstall ke komputer Bapak dan Ibu.

Wassalam
Syamsuri Rifai


No comments:

Followers