Pages

Wednesday, September 9, 2009

Free Download: Doa-Doa 10 malam terakhir Ramadhan

Doa-doa dari malam ke 22 - 30 Ramadhan. Dilengkapi teks arab, bacaan teks latin dan terjemahan. Contohnya:

DOA MALAM KE 22 RAMADHAN
Dengan nama Allah Yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang
Ya Allah, sampaikan shalawat kepada Rasulullah dan keluarganya

Wahai Yang Mengeluarkan siang dari malam ketika kami berada dalam kegelapan, Yang Mengedarkan matahari di tempat peredarannya dengan ketentuan-Mu. Wahai Yang Maha Mulia, wahai Yang Maha Mengetahui, Yang Menentukan bulan berada pada manazil-manazilnya sampai kembali seperti dandan yang tua. Wahai Cahaya dari semua cahaya, Puncak semua harapan, Pemilik semua kenikmatan. Ya Allah, wahai Yang Maha Pengasih. Ya Allah, wahai Yang Maha Suci, wahai Yang Maha Esa, wahai Yang Maha Tunggal. Ya Allah, ya Allah, ya Allah.

Bagi-Mu Asmaul Husna (nama-nama yang terbaik), perumpamaan yang tinggi, semua keagungan dan karunia. Aku memohon kepada-Mu sampaikan shalawat kepada Muhammad dan keluarga Muhammad. Jadikan namaku malam ini berada dalam golongan orang-orang yang bahagia, ruhku bersama para syuhada’, kebaikanku dalam golongan orang-orang yang mulia, dan kejelekanku diampuni. Karuniakan padaku keyakinan yang menyejukkan hatiku, keimanan yang menghilangkan keraguan dariku. Jadikan aku ridha pada apa yang Kau bagikan padaku. Berikan pada kami kebaikan di dunia dan akhirat. Selamatkan kami dari azab neraka yang membakar. Karuniakan padaku di dalamnya zikir-Mu, bersyukur pada-Mu, harapan pada-Mu, kembali dan bertaubat pada-Mu, serta bimbingan seperti Engkau membimbing Muhammad dan keluarga Muhammad, semoga salam senantiasa tercurahkan kepada mereka. (Mafâtihul Jinân: bab 2, pasal 3).

Doa2 ini dilengkapi teks arab, bacaan tek latin dan terjemahan.
Yang berminat, silahkan download di:
http://www.tokoku99.com/product-islami/e-book.html
http://id.alfusalam.web.id
Tak perlu khawatir tentang keshahihannya karena Amalan dan doa2 tersebut bersumber dari Ahlul bait (sa) dari Rasulullah saw.

Wassalam
Syamsuri Rifai
http://syamsuri149.wordpress.com


No comments:

Followers