Pages

Tuesday, October 27, 2009

Mengapa Gagal dan Stress?

Orang yang salah berpikir tentu ia akan salah langkah. Salah langkah tentu ia akan gagal. Mengapa kegagalan menyebabkan kita stress, kecewa, dan putus asa ? Karena kita telah dikuasai oleh pikiran negatif. Sehingga hilanglah semangat, tekad dan keyakinan.

Padahal tak ada seorang pun yang bisa membantah bahwa keyakinan adalah kunci utama kesuksesan dalam segala bidang usaha dan cita-cita.

Jika kita ingin sukses, kita harus memiliki keyakinan yang kuat, semangat yang smart. Memiliki ilmu dan langkah-langkah jitu untuk mencapai harapan yang dicita-citakan.

Keyakinan dan semangat juga belum cukup. Sebagai seorang mukmin kita harus memiliki keyakinan yang kuat bahwa doa punya pengaruh yang sangat kuat untuk mengantarkan kita ke pintu gerbang kesuksesan. Telah diakui oleh para pakar motivasi bahwa doa dapat mengalirkan energi yang dahsyat sehingga kita memiliki kekuatan dan semangat yang benar-benar baru untuk menggapai harapan, dan sekaligus melumpuhkan pengaruh-pengaruh energi negatif yang menghalangi kesuksesan.

Allah swt menyatakan dalam firman-Nya :
“Barangsiapa yang bertakwa kepada Allah (mengoptimalkan potensi diri), niscaya Dia akan mengkaruniakan solusi baginya, dan memberikan kepadanya rejeki yang tak terduga-duga.” (Ath-Thalaq/65: 2-3)

Takwa artinya menjaga, menciptakan keseimbangan dan mengoptimalkan tiga potensi diri. Yaitu potensi: pikir, syahwat (daya tarik), dan marah (daya tolak). Di sinilah kunci kesuksesan manusia dalam segala bidang.

Doa2 haji dan Umroh dilengkapi bacaan bacaan teks latin dan terjemahan:

Amalan praktis dan doa-doa pilihan, download di:

Wassalam
Syamsuri Rifai

Info Usaha dan Bisnis Teskara Group




No comments:

Followers