Pages

Tuesday, August 17, 2010

Doa Malam Kesembilan Ramadhan

Doa Rasulullah saw pada Malam Ke 9 Ramadhan

Dengan nama Allah Yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang
Ya Allah, sampaikan shalawat kepada Rasulullah dan keluarganya

Wahai Junjunganku, wahai Tuhanku, wahai Pemilik keagungan dan kemuliaan, wahai Pemilik Arasy yang tak pernah tidur, wahai Pemilik keagungan yang tak pernah hancur, wahai Yang Menunaikan semua urusan, wahai Yang Menyembuhkan hati.

Karuniakan dalam urusanku kebahagiaan dan jalan keluar (solusi)
Kuatkan dalam hatiku harapanku kepada-Mu sehingga aku tidak berharap kepada siapa pun selain-Mu.

Kepada-Mu kupasrahkan diriku duhai Junjunganku
kepada-Mu aku kembali dan Engkaulah tempat kembaliku duhai Mawlaku

Aku memohon kepada-Mu wahai Tuhan dari semua yang dituhankan, Yang Maha Berkuasa dari semua yang berkuasa, Yang Maha Besar dari semua pembesar.
Yang bila bertawakkal kepada-Nya Dia mencukupinya, memenuhi keperluannya, dan menyelesaikan urusannya.

Kepada-Mu aku pasrahkan diriku, maka cukupi aku
Kepada-Mu aku kembali, maka sayangi daku
Kepada-Mu tempat kembaliku, maka ampuni daku
Jangan hitamkan wajahku pada hari wajah-wajah menghitam dan wajah-wajah memutih
Sesungguhnya Engkau Maha Mulia Agung dan Maha Bijaksana
Sampaikan shalaat kepada Muhammad dan keluarga Muhammad
Sayangi daku, dan ampuni daku
Sesungguhnya Engkau Maha Pengampun dan Penyayang
(Iqbâlul A’mâl, Sayyid Ibnu Thawus Al-Hasani, jld 1: 271)

Teks arab doa ini dan Transliterasi Arab-Latinnya, download di File Doa Malam2 Ramadhan, klik di sini

Amalan dan Doa2 haji & Umroh:
http://almushthafa.blogspot.com

Wassalam
Syamsuri Rifai
http://www.alfusalam.web.id
http://syamsuri149.wordpress.com

Jasa Pembuatan website Murah dan Terpercaya, contoh2nya dan detailnya, klik di sini

No comments:

Followers