Pages

Saturday, October 23, 2010

Ucapan Terima Kasih Kepada Bapak dan Ibu

Assalamu’alaikum wr.wb
Saya panjatkan puji syukur kepada Allah swt dan mengucapkan banyak terima kasih kepada Bpk/Ibu yang beberapa bulan yang lalu telah membantu ananda Ifadah Amalia

untuk Survey secara online sbg bahan skripsinya, dan telah mengantarkan ananda ke pintu gerbang kesuksesan menyelesaikan studynya dalam sidang skripsi S1 Sistem Informasi, Fakultas Ilmu Komputer dan Tehnologi Informasi Universitas Gunadarma. Dengan nilai, Alhamdulillah, membahagiakan ananda dan dan keluarga.

Mohon doa juga kepada Bapak/Ibu smg tdk ada halangan insya Allah tahun ini ananda akan melanjutkan studynya ke S2 jurusan dan kampus yang sama, yang insya Allah akan mendapat beasiswa dari Universita Gunadarma.

Saya pribadi sebagai orang tua sangat bahagia dan menghaturkan banyak terima kasih kepada Bapak dan Ibu yang telah meluangkan waktu untuk membantu ananda Ifadah Amalia melakukan Survey secara online sebagai bahan skripsi S1-nya. Jazâkumullâh khayra, semoga Allah swt membalas kebaikan Bapak dan Ibu dengan balasan yang terbaik dari sisi-Nya. Amin yâ Rabbal ‘alamin.

Wassalamu’alaikum wr.wb
Syamsuri Rifai

Followers