Pages

Sunday, July 29, 2012

Doa Ramadhan: Memohon Rejeki dan Karunia

Memohon karunia yang ditetapkan pada malam Al-Qadar: Haji, keluasan rejeki, umur panjang, menunaikan hutang. Rejeki yang tak terduga dan perlindungan dari semua arah. Doa ini dianjurkan untuk dibaca pada hari-hari Ramadhan:


بسم الله الرحمن الرحيم
اللهم صل على محمد وآل محمد
اَللَّهُمَّ إنِّي اَسْأَلُكَ اَنْ تُصَلِّيَ عَلَى مُحَمَّدٍ وَآلِ مُحَمَّدٍ، وَاَنْ تَجْعَلَ فِيْمَا تَقْضِي وَتُقَدِّرُ مِنَ اْلاَمْرِ الْعَظِيْمِ الْمَحْتُومِ فِي لَيْلَةِ الْقَدْرِ مِنَ الْقَضَاءِ الَّذِي لاَ يُرَدُّ وَلاَ يُبَدَّلُ، اَنْ تَكْـتُبَنِي مِنْ حُجَّاجِ بَيْتِكَ الْحَرَامِ، الْمَبْرُورِ حَجُّهُمْ، الْمَشْكُورِ سَعْيُهُمْ، الْمَغْفُورِ ذُنُوبُهُمْ، الْمُكَفَّرِ عَنْهُمْ سَيِّئَاتُهُمْ، وَاَنْ تَجْعَلَ فِيْمَا تَقْضِي وَتُقَدِّرُ اَنْ تُطِيْلَ عُمْرِي وَتُوَسِّعَ رِزْقِي، وَتُؤَدِّي عَنِّي اَمَانَتِي وَدَيْنِي، آمِينَ رَبَّ الْعَالَمِيْنَ


اَللَّهُمَّ اجْعَلْ لِي مِنْ اَمْرِي فَرَجاً وَمَخْرَجاً، وَارْزُقْنِي مِنْ حَيْثُ اَحْـتَسِبُ وَمِنْ حَيْثُ لاَ اَحْتَسِبُ، وَاحْرُسْنِي مِنْ حَيْثُ اَحْتَرِسُ وَمِنْ حَيْثُ لاَ اَحْتَرِسُ، وَصَلِّ عَلَى مُحَمَّدٍ وَآلِ مُحَمَّدٍ وَسَلِّمْ كَثِيْرًا

Ya Allah, aku memohon kepada-Mu agar Engkau
Sampaikan shalawat kepada Rasulullah dan keluarganya
Menjadikan aku dalam perkara yang besar yang Kau tetapkan secara pasti pada malam Al-Qadar, ketetapan yang tak tertolakkan dan tak tergantikan
Mencatat aku termasuk di antara mereka yang menunaikan haji ke rumah-Mu yang mulia, yang diterima haji mereka, yang diridhai sa’i mereka, yang diampuni dosa-dosa mereka, dan ditutupi kejelekan-kejelekan mereka.

Dan agar Engkau menjadikan aku dalam ketetapan-Mu dan takdir-Mu,
Engkau panjangkan umurku,
Engkau luaskan rejekiku,
Engkau tunaikan amanatku dan hutangku,
amin ya Rabbal ‘alamin.

Ya Allah, jadikan bagiku kebahagiaan dan solusi dalam urusanku.
Karuniakan padaku rejeki yang aku duga dan yang tidak aku duga.
Jagalah aku dari arah yang aku berjaga dan yang tidak aku berjaga.
Dan sampaikan shalawat dan salam kepada Muhammad dan keluarga Muhammad, salam yang banyak.

Transliterasi Arab-Latin dia ini
Audio doa ini
Doa-doa Ramadhan


DOA-DOA PILIHAN DAN AMALAN PRAKTIS
Disponsori oleh:



No comments:

Followers