Pages

Sunday, June 29, 2014

Istighfar di Bulan Ramadhan

Istighfar ini dianjurkan untuk dibaca pada hari-hari Ramadhan, masing-masing 3 kali:

اَسْتَغْفِرُ اللهَ رَبِّي وَاَتُوْبُ اِلَيْهِ اِنَّ رَبِّي قَرِيْبٌ مُجِيْبٌ

Astaghfirullâha Rabbî wa atûbu ilayh inna Rabbî Qarîbun Mujîb
Aku memohon ampun kepada Allah Tuhanku, dan aku bertaubat kepada-Nya
Sesungguhnya Tuhanku Maha Dekat dan Mengijabah doa


اَسْتَغْفِرُ اللهَ رَبِّي وَاَتُوْبُ اِلَيْهِ  اِنَّ رَبّي رَحِيْمٌ وَدُودٌ

Astaghfirullâha Rabbî wa atûbu ilayh inna Rabbî Rahîmun Wadûd
Aku memohon ampun kepada Allah Tuhanku, dan aku bertaubat kepada-Nya.
Sesungguhnya Tuhanku Maha Penyayang dan Maha Mencintai.

اَسْتَغْفِرُ اللهَ رَبِّي وَاَتُوْبُ اِلَيْهِ اِنَّهُ كَانَ غَفَّاراً. اَللَّهُمَّ اغْفِرْ لِي اِنَّكَ اَرْحَمُ الرَّاحِمِيْنَ،  رَبِّ اِنّي عَمِلْتُ سُوْءاً وَظَلَمْتُ نَفْسِي فَاغْفِرْ لِي اِنَّهُ لاَ يَغْفِرُ الذُّنُوبَ إلاَّ اَنْتَ

Astaghfirullâha Rabbî wa atûbu ilayh, innahu kâna ghaffârâ. Allâhummaghfirlî, innaka Arhamar râhimîn. Rabbî innî ‘amiltu sûan, wa zhalamtu nafsî faghfirlî, innahu lâ yaghfirudz dzunûba illâ Anta.

Aku memohon ampun kepada Allah Tuhanku, dan aku bertaubat kepada-Nya,
Sesungguhnya Dia Maha Pengampun. Ya Allah, ampuni aku, sesungguhnya Engkau
Maha Pengasih dan Maha Penyayang.

Tuhanku, aku telah melakukan keburukan, dan menzalimi diriku, ampuni aku
Sesungguhnya tidak ada yang mengampuni dosa-dosa kecuali Engkau.

اَسْتَغْفِرُ اللهَ الَّذِي لاَ اِلَهَ إلاَّ هُوَ الْحَيُّ، الْقَيُّومُ الْحَلِيْمُ الْعَظِيْمُ الْكَرِيْمُ، الْغَفَّارُ لِلذَّنْبِ الْعَظِيْمِ وَاَتُوبُ اِلَيْهِ

Astaghfirullâhal ladzî lâ ilâha illâ Huwal Hayyul Qayyûm, al-Halimul ‘Azhîmul Karîm al Ghaffâru li-dzdzambil ‘azhîm, wa atûbu ilayh.

Aku memohon ampun kepada Allah, tiada Tuhan kecuali Dia Yang Hidup dan Maha Mengawasi, Yang Maha Santun, Maha Agung dan Maha Mulia. Maha Mengampuni dosa yang besar, aku bertaubat kepada-Nya.


اَسْتَغْفِرُ اللهَ اِنَّ اللهَ كَانَ غَفُوْراً رَحِيْماً
Astaghfirullâha innallâha kâna Ghafûrar Rahîmâ.
Aku memohon ampun kepada Allah
Sesungguhnya Allah Maha Pengampun dan Maha Penyayang
(Mafâtihul Jinân: bab 2, pasal 3) 

Followers