Pages

Sunday, December 30, 2007

Mohon disebarkan Doa Awal Tahun

بسم الله الرحمن الرحيم
اللهم صل على محمد وآل محمد
يَا مُقَلِّبَ اْلقُلُوبِ وَاْلاَبْصَارِ، يَا مُدَبِّرَ اللَّيْلِ وَالنَّهَارِ، يَا مَحَوِّلَ الْحَوْلِ وَاْلاَحْوَالِ، حَوِّلْ حَالَنَا إِلَى أَحْسَنِ الْحَالِ بِرَحْمَتِكَ يَا اَرْحَمَ الرَّاحِمِيْنَ.
Bismillahir Rahmânir Rahîm
Allâhumma shalli ‘alâ Muhammadin wa âli Muhammad
Yâ Muqallibal qulûbi wal-abshâr, yâ Mudabbiral layli wan-nahâr, yâ Muhawwilal hawli wal-ahwâl, hawwil hâlanâ ilâ ahsanil hâl.

Wahai Yang Memutarbalikkan hati dan pandangan, wahai Yang Mengatur malam dan siang, wahai Yang Merubah daya dan semua keadaan, rubahlah keadaan kami pada keadaan yang paling baik dengan rahmat-Mu wahai Yang Paling Pengasih dari semua yang mengasihi. (kitab Zadul Ma’ad, Syeikh Allamah Al-Majlisi)

Informasi tentang Amalan praktis dan doa-doa pilihan keseharian, kunjungi:
http://shalatdoa.blogspot.com/
Amalan praktis dan doa-doa pilihan serta eBook doa-doa pilihan, kunjungi:
http://groups.google.com/group/keluarga-bahagia

Doa ini dibaca pada awal perubahan tahun, dan utamanya jam 12 malam. Mohon disebarkan doa ini ke alamat email saudara2 dan sahabat2 kita. Semoga dengan doa ini Allah swt merubah keadaan kita dan negeri kita pada keadaan yang lebih baik di tahun 2008 dan tahun-tahun berikutnya.

Diharapkan Bapak/Ibu dapat bergabung dalam usaha online kami. Insya Allah, Bapak dan Ibu juga mendapat hasil dari usaha ini. Semoga Allah swt mengalirkan keberkahan kepada kita di tahun 2008 dan tahun-tahun berikutnya.
Usaha online kami menarik, cepat dan mudah:
http://www.pengusahaonline.com/?id=Syamsuri

Followers