Pages

Saturday, December 15, 2007

Rahasia, Adab dan Doa memotong Hewan Korban

Allah swt berfirman: “Ketika anaknya mencapai usia yang sanggup berusaha bersama-sama Ibrahim, Ibrahim berkata kepadanya: Wahai anakku, sesungguhnya aku bermimpi menyembelihmu. Maka pikirkan bagaimana menurut pendapatmu. Ia menjawab: Wahai ayahku, laksanakan apa yang diperintahkan kepadamu; insya Allah engkau akan dapati aku termasuk orang-orang yang sabar.” (Ash-Shaffat: 102).

Dari kasus inilah kita diperintahkan oleh Allah swt untuk memotong hewan korban. Dari kasus ini pula Islam membuka pintu rizki dan ibadah berkorban untuk mensejahterakan saudara-saudara kita, khususnya fuqara dan masakin. Dan dari perintah ini juga sebagian kaum muslimin memperoleh rizki yang halal dari saudara-saudaranya yang seiman.

Lalu apa rahasia dari peristiwa ini. Kita yakini bahwa setiap perintah Allah swt mengandung rahasia yang tidak diketahui oleh setiap manusia. Rahasia ini hanya diketahui oleh Rasulullah saw dan orang-orang suci, yang kemudian informasinya sampai kepada kita.

Di antara rahasianya adalah terjadinya keajaiban yaitu perubahan wujud korban Nabi Ismail (as) menjadi domba. Apa rahasia peristiwa ini terjadi? Akankah peristiwa ajaib ini juga bisa terjadi dalam kehidupan kita? Apakah tahapan-tahaban rahasia ini?

Rahasia ini secara lebih lengkap berikut Adab dan doa memotong hewan korban, kunjungi:
http://groups.google.com/group/keluarga-bahagia
http://groups.yahoo.com/group/Shalat-Doa

Informasi tentang Amalan praktis dan doa-doa pilihan, kunjungi:
http://shalatdoa.blogspot.com

Yang berminat Feng Shui Islami dan rumus2 ttg keserasian tgl lahir dan nama, profesi dan mitra, keserasian tempat tinggal, zodiak di dalam Al-Qur’an, dan lainnya, kunjungi:
http://groups.google.co.id/group/feng-shui-islami

No comments:

Followers