Pages

Sunday, August 10, 2008

Hizbullah Siap Hadapi Israel Kembali

Panglima Sayap Militer Hizbullah, Nabel Farouq, mengatakan Hizbullah telah berhasil membangun armada militernya dan siap membalas setiap aksi provokasi Israel. "Kekuatan Hizbullah saat ini telah menjadi lebih kuat dari waktu-waktu sebelumnya. Ketika Hizbullah lebih kuat, maka akan mampu mencegah Israel untuk membuka perang baru di kawasan Timur Tengah. Kami sesungguhnya tidak ingin memulai perang baru, tapi kami harus selalu dalam keadaan siap," kata Nabel Farouq dalam pernyataan persnya di Lebanon, Ahad (3/8).

Menurut Harian the Telegraph, Hizbullah telah berhasil membangun armada dan kekuatan persenjataan rudalnya hanya dalam waktu 2 tahun. Kelompok ini diperkirakan telah memiliki sekitar 30 ribu rudal jangka pendek dan menengah, padahal setelah perang di Lebanon tahun 2006, Hizbullah hanya memiliki 10 ribu rudal. Menurut harian ini, Hizbullah telah memiliki rudal Zilzal buatan Iran dan rudal jenis C802 anti kapal perang.
Terkait kedekatan hubungan Hizbullah dengan Iran, Nabel Farouq tidak mengingkari adanya hubungan itu "Kami tidak mengingkari ketergantungan Hizbullah terhadap dukungan dan bantuan militer Iran. Hizbullah menyampaikan ucapan terima kasih kepada setiap negara yang telah memberikan dukungan bagi Hizbullah," ujarnya. Namun Nabel Farouq menolak menyebutkan secara detail sumber-sumber persenjataan yang dimiliki Hizbullah.


Menanggapi kemungkinan Israel melancarkan serangan militer terhadap Iran, Nabel Farouq meragukannya, karena Israel mengetahui dengan pasti akibatnya yang fatal jika berani melancarkan serangan tersebut. Menurutnya, perang Lebanon tahun 2006 telah memberikan pelajaran yang pahit bagi Israel dan mereka tentu tidak menginginkannya terulang lagi. Tidak satu-pun target Israel berhasil dicapai dalam perang Lebanon. Israel Terus Memprovokasi

Pernyataan Panglima Sayap Militer Hizbullah sebagai respon atas maraknya aksi penelpon gelap dari Israel yang mengancam penduduk Lebanon agar menghentikan dukungannya terhadap Hizbullah. Menurut Menteri Telekomunikasi Lebanon, Jiran Basel dalam pernyataan persnya di Beirut bulan lalu, ratusan warga Lebanon mengaku mendapat ancaman melalui telepon dari seseorang yang mengaku mewakili negara Israel. Para penelpon itu memperingatkan penduduk Lebanon agar tidak bersimpati kepada Hizbullah.

Seorang warga Lebanon yang mengaku menerima ancaman telepon itu, mengatakan, "Para penelepon itu berbicara dalam bahasa Arab dan meminta penduduk Lebanon tidak memberi dukungan atau simpati kepada Hizbullah, jika melakukannya, maka Israel akan kembali melancarkan serangan militer yang mematikan."

Sumber:
http://swaramuslim.net/berita/more.php?id=5548_0_12_0_M

Wassalam
Syamsuri Rifai

Macam 2 shalat sunnah, doa-doa pilihan, dan artikel2 Islami, Asbabun Nuzul ayat2 dan hadis2 pilihan, dan lainnya, klik di sini:
http://syamsuri149.wordpress.com
http://shalatdoa.blogspot.com

Amalan Praktis harian dan Bulanan, dan doa2 pilihan:
http://islampraktis.wordpress.com

Tafsir tematik, keutamaan surat2 dan ayat 2 Al-Qur’an:
http://tafsirtematis.wordpress.com

Audio shalawat tarhim, doa dan musik2 ruhani (mp3), dilengkapi tek narasi, klik di sini:
http://syamsuri149.multiply.com

Amalan praktis, Adab2 dan doa2 haji dan umroh, klik di sini:
http://almushthafa.blogspot.com

Milis artikel2 Islami, macam2 shalat sunnah, amalan2 praktis dan doa-doa pilihan serta eBooknya, klik di sini:
http://groups.google.com/group/keluarga-bahagia
http://groups.yahoo.com/group/Shalat-Doa

Milis Feng Shui Islami, rahasia huruf dan angka, nama dan kelahiran, rumus2 penting lainnya, dan doa2 khusus, klik di sini:
http://groups.google.co.id/group/feng-shui-islami

No comments:

Followers